20 Apr 2009

Mis Komunikasi :p

Diposting oleh Zana di Senin, April 20, 2009
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang terjadi kalau kita salah mengartikan kata2 dari lawan bicara kita? Mungkin hasilnya akan seperti ini.. ^^;

Suatu hari sobat SMPku menelpon. Perbincangan sangat seru terutama waktu dia bercerita tentang pacar terbarunya ^^;
Ditambah lagi ketika dia bercerita tentang Maple, C++, Java, dan konco2nya yang paling jago membuatku pusing 7 keliling.
Di tengah keasyikannya bercerita, tiba2 dia mengucapkan salam.

"Assalamu'alaykum!"
dengan suara yang tegas dan nyaring bunyinya.

Pertanyaannya:
Kira2 apakah maksud "salam" itu?
a. Salam untuk mengakhiri percakapan telpon
b. Cuma iseng aja

Hatiku berkata bahwa salam itu dimaksudkan untuk mengakhiri percakapan. Maka, langsung kujawab salam itu,
"Wa'alaykumussalam."
Tuuuut.... Tuuuuttt... Percakapan langsung kututup.

Dan ternyataaaa.......
Sobatku itu meng-SMS:

Dodol dimatiin! Orang gw baru masuk rumah. Ah, oneng kebangetan *****************

~maaf, harus ada yang disensor. Hehe...

Haha... Aku langsung ketawa sejadi-jadinya. Ternyata aku salah nangkep maksud salam itu. Kukira itu maksudnya dia mo nutup telpon :p

~Akhirnya dikatain oneng lagi.. Hiks...

" Jika kalian diberi salam penghormatan,balaslah dengan cara yang lebih baik atau dengan yang serupa. " ( QS An Nisa :86 )

5 komentar:

Jay mengatakan...

haha,,
pilihan yang sulit memang Eka,,
lucu-lucu,,

*mencoba menerka apa yang ada dibalik bintang-bintang itu,,,

Zana mengatakan...

@kak jay:
lucu apa jayus kak? hehe...

~silakan menerka2. soalnya klo gak saya bintangin reputasi saya bakalan... (halah! lebay) :p

buJaNG mengatakan...

Emmm saya malahan bingung dg yg dimaksud.....

topan bayu mengatakan...

postingannya lucu..

pas baca saya ketawa.. haha..

Zana mengatakan...

@bujang:
iya nih... bahasa saya lagi berantakan. saya maklum kok. hehe...

@kak topan:
itu beneran ato cuma ingin menghibur kak? ^^;

~harus segera diedit postingannya...

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review