12 Nov 2010

Hilang (lagi)

Diposting oleh Zana di Jumat, November 12, 2010
Bismillahirrahmaanirrahiim...

Dan kini kembali kehilangan seseorang
Yang selalu ada untuk menghibur
Yang selalu mengingatkan bahwa aku tak pernah sendiri
Tak akan terdengar lagi kegaringan dan kejayusan itu
Jarak yang terbentang semakin jauh
Kau dengan jalanmu dan aku dengan jalanku
Jalan yang menurutmu terbaik
Maka aku pun hanya bisa mendoakan semoga Allah memberimu yang terbaik

Depok, 12 November 2010
*Menjadi "kejutan" di 20 tahun. Eka, kau hanya perlu meyakini bahwa tarbiyah Allah tak pernah salah...*

5 komentar:

dinurahmani mengatakan...

sapa kak
kan masih ada saya
hhe..

Zana mengatakan...

mau tau aja deh dinur :p

iya, dinur makanya jangan ke mana2 ya.. :p

topan bayu mengatakan...

memang tidak ada yang bisa memastikan besok kita atau saudara kita akan menjadi seperti apa..

ya muqallibal qulub, tsabbit qalbi 'alaa tha'atik..
ya muqallibal qulub, tsabbit qalbi 'alaa dinik..


~ bener kan ya maksud postingannya kayak gini..

Zana mengatakan...

@kak topan:
memang seperti itu kak. hati emang gampang banget terbolak-balik...

~tebakannya klo dalam penilaian saya 90% benar :p

Zana mengatakan...

@kak topan:
memang seperti itu kak. hati emang gampang banget terbolak-balik...

~tebakannya klo dalam penilaian saya 90% benar :p

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review