4 Mar 2009

Peneror Itu...

Diposting oleh Zana di Rabu, Maret 04, 2009
Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Senin sore lalu tiba2 HP berdering. Di layar tertulis "private number calling...".
Waktu diangkat, tiba2 HPnya mati...

HP berdering kembali. "private number calling."
Aku : Assalamu'alaykum..
NN : Hallooooooo..... (suara cewek)
Tuuutttt... Tuuuuutttt....

HP berdering lagi. "private number calling".
Aku : Assalamu'laykum...
NN : Hallloooooo..... Hallllllooooo..... (suara anak perempuan)
Aku : Iya, halllooo.... Ini siapa ya???
NN : Halllloooooo...... Hallloooooo....
Hihi.... hihi.... (ketawa cekikikan)
Aku : Hallloooo?? Ini siapa ya???
NN : Hallloo... Halloooo.... Hihi... Hihi.... (ketawa lagi)
Tuuuuutttt... Tuuuuuttt....

HP berdering (lagi)
Aku : Hallo, assalamu'alaykum...
NN : Iya, wa'alaykumsalam (suara anak perempuan)
Hallo.... Hallooo... Ini siapa yah?
Aku : Ini siapa? Kamu tau gak nama saya siapa?
NN : Tau.. Eka kan? Temennya Asri..

Aku mulai mencium firasat buruk...

NN : Hihi... Hihi... (ketawa lagi)
Aku : Gita????? Ini Gita ya??? Dasar!!!
Tuuuttt... Tuuuuttt...

Nah, Gita sayang... Udah Kakak bikin postingan tentang kamu nih.. Biar adil sama si Dafa.. ^^
Terus ya, Git.. Jangan suka iseng. Nanti Kak **** gak suka sama kamu lho.. Haha.. :p

Oya, 1 pesen lagi. Ketawa kamu itu serem lho, Git.. Kakak kira itu suara...

16 komentar:

Anonim mengatakan...

postingannya bikin penasaran ka...=p
kirain teror bom =p....

Anonim mengatakan...

ahaha..
sebenernya itu aq loo yg nelp..haha:P

shandyisme mengatakan...

halo... halo..

Ini siapa ya..?

Shandy disini, ini dengan siapa ya??

~hehe, iseng mode : on

Zana mengatakan...

@Ryan:
hoho... bikin penasaran ya??

@Asad:
asad tho? sejak kapan suaramu jadi kayak anak cewek? hehe...

@Shandy:
iya.. halo.. halo..
ini saya..
situ shandy ya?
:p

Anonim mengatakan...

nah lo, eka,.,mega pikir apa..haha..aneh, aneh aja..-_-;

~saran: lain kali kalo ada yang nelpon kamu trus ketawa cikikian, ketawain balik aja, biar dia balik ketakutan...X)~

Anonim mengatakan...

Kok yakin itu Gita?
Apa udah dikonfirmasi?
Eh, salah.
Pertanyaan pertama harusnya: kok yakin klo itu orang?!

hihihihihi

Zana mengatakan...

@Megan:
iya jg yah.. gak kepikiran waktu itu. hehe...

@Kak Agung:
saya yakin kok klo itu orang. klo bukan org biasanya ada ciri2 dan getaran2 tersendiri (halah!)

kok ketawa kak agung yg jadi serem ya??

Anonim mengatakan...

mampir ka, blognya keren..

headernya menginspirasi.. (gak tau sih menginspirasi gimana, kayaknya keren aja..)

gita itu nama adenya eka ya? enaknya punya ade..

lola mengatakan...

funny..

Anonim mengatakan...

suara....
ya suara orang.hhe.

postingan yang sebenarnya berawal dari hal agak gak meaning tapi bila dikemas dengan bahasa mbak eka jadi bisa enak dibaca.

wah, rame ya. :-)

Zana mengatakan...

@Kak Topan:
terima kasih sanjungannya ^^
bukan.. Gita bukan adek saya.. dia itu sepupunya Asri. Pernah 1 kali ketemu sama dia dan adiknya.
yah.. begitulah.. rumah selalu ramai dengan rebutan remot TV. hehe...
makasih kak udah mampir..

@Lola:
makasih...

@Kak Big:
emang postingan gak meaning sih.. biar Si Gita seneng aja.. hehe...
makasih kak udah mampir..

the administrator mengatakan...

Daffa:
Kak Eka, sebetulnya ada empat orang lho yang disukain kakakku...hoho
yaitu; naufal, tama, derry, dan angka....

thanx yah, udah buat postingan daffa sang leader...


Asri: btw, namanya daffa itu pake 'f' double loh ka....

the administrator mengatakan...

Gita:
Kak, makasih kak udah bikinin postingan tentang aku, aku udah baca sampai habis lhoh

tapi kenapa kakak masang "****"??????

trus semua yang daffa katakan itu semua: B O H O N G....

kak, daffa juga suka lho sama 4 orang yaitu: ilena (bukan iren), dini, rantin, and avi.....



Asri:
Gile bos, aku dikerjain sama dua bocah ini

syaja'ah kapan nih rihlah??? aku udah rindu bgt nih syuro dan ktmu kalian SEMUA...wah, mereka menyebut2 nama si "itu", [parbet...]


Daffa:
boong kak!!


Asri:
wah, jadi perang di rumah
aku ga ikutan.
:p

Zana mengatakan...

@ ASri:
huwahaha....
sepertinya kondisi di sana ramai sekali..
apalagi klo udah ada yg suka bersin2 tuh.. hehe...
"hacim!"

@ Daffa:
sama2 daffa... maaf, kakak gak tau klo namamu itu double f. hehe...

@ Gita:
sama2 juga... kenapa harus ada "****"? karena kakak ingin memancing daffa biar menyebutkan namanya. haha...

yg penting sekarang kakak udah tau kedelapan orang itu. yeah, rencana kakak sukses. hehe...

Anonim mengatakan...

hahahaaa eka.. eka.. kirain apa?!
soalnya aku juga pernah ditelpon ky gt tapi ampe skarang gak tau itu siapa, hehee :P

Zana mengatakan...

@ade:
teror balik aja de! hehe...

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review