10 Okt 2009

Persiapan Ulang Tahun...

Diposting oleh Zana di Sabtu, Oktober 10, 2009

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Persiapan ulang tahun? Emangnya siapa yang ulang tahun?
Yang jelas bukan aku. Eh, gak juga ding.. Bentar lagi aku juga milad (apaan sih? :p )
Hmm.. Insya Allah bulan November nanti, tepatnya tanggal 17 November, Ibu dan (alm.) Bapak milad...

Aku mau bikin hadiah yang istimewa, yang beda dari tahun2 sebelumnya. Karena kondisi keluarga kami sekarang pun berbeda. Tahun2 sebelumnya biasanya aku sama Iqbal patungan buat beli kado. Aku beli kado untuk Ibu, Iqbal beli kado untuk Bapak.

Nah, untuk tahun ini rencananya aku mau membuat tulisan tentang mereka di blog ini. Dimulai tentang Bapak dulu, habis itu baru tentang Ibu. Mungkin beliau juga gak bisa baca tulisan di blog ini. Tapi cukuplah Allah Yang menjadi Saksi atas semua rasa cintaku untuk beliau. Semoga tetap dapat tersampaikan ^^

Mau tau gimana kejutanku untuk beliau berdua saat milad tahun lalu? Temen2 bisa klik di sini...

~Doakan semoga tulisan itu bisa selesai tepat waktu ya...

2 komentar:

miftahee mengatakan...

Semangat ya Ek!!
Semoga berhasil... :)

Zana mengatakan...

@miftah:
tengkyu... tengkyu.. ^^

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review