18 Nov 2008

Met Milad Pak, Bu... ^^

Diposting oleh Zana di Selasa, November 18, 2008
Berikut ini adalah review selama 3 hari (15-17 November 2008). Ketiga hari itu adalah hari yang spesial dan penuh dengan kejadian-kejadian menegangkan (lebay dikit).

Sabtu, 15 November 2008

Seperti biasa... Aku dan akhwat2 Syaja'ah berkumpul di masjid deket 28. Huah.. Kangen banget ma tempat itu. Sekalian ngeledekin Ismah yang mau milad juga tanggal 16 (minta ditraktir gitu.. hehe...).
Abis itu langsung cabut ke UI. Mo minjem buku ke perpus pusat. Naik kereta lho.. Masya Allah.. Penuh banget. Tas dipegang dengan sangat erat. Takut kecopetan ^^ Oya, aku ke UInya berdua ma Asri.
Makan nasi goreng di warung tenda deket stasiun Pocin. Eh, ketemu ma Kakak2 Fasilkom (Kak Ilman, Kak Toni, dan Kak Shiddiq).
Mau bikin kartu perpus gak jadi karena aku gak punya print-an SIAK NG (aku gak tau klo ternyata syarat bikin kartu perpus harus bawa print-an SIAK). Jadinya pake kartunya Asri deh..
Sesuai dengan judul di atas, aku dan adekku yang cowok berencana untuk memberi kejutan buat Ibu sama Bapak. Aku beli kado buat ibu, Iqbal beli kado buat Bapak. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli jilbab buat Ibu. Muter2 di toko jilbab. Bingung milih jilbab yang mana karena emang banyak banget jilbab yang bagus. Bu, maafkan anakmu ini yang tidak jago belanja ^^..

Selesai milih2 jilbab sekitar jam 5 sore (wah, berarti aku muter2 di toko itu selama 1,5 jam!) ^^!
Sesampainya di rumah, iseng aku buka jilbab baru itu dari plastiknya. Sekalian mo nyopot label harga. Dan...................................................................................................................................................
Ibuku tiba-tiba membuka pintu kamarku! Secepat kilat jilbab itu langsung kusembunyiin di belakang badan.. Tapi.... "Wah, abis borong jilbab ya.." Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh ketauan!!!!!
Ternyata label harganya jatuh dan kebaca sama Ibu... Huhuhu.... Ketauan deh.. Aku cuma bisa mesam-mesem aja, "Hehe... Iya.. Abis beli jilbab." Setelah Ibu keluar dari kamar, terdengarlah celetukan khas si Iqbal, "Mba Eka dodol!" Grrrrr... Nyari masalah mulu ya tuh anak!

Semoga rencana tetep bisa berjalan dengan lancar ^^!

Minggu, 16 November 2008

Semakin dekat dengan hari H. Aku ngingetin Iqbal buat beli kado.
Akhirnya aku bisa dateng juga ke acara Rumbel Fasilkom. Ngajarin 2 orang anak cewek kelas 5 SD. Dan, terdengarlah kasak kusuk di antara mereka, "Eh, Kakak yang itu ganteng ya.." Waduh2.. anak zaman sekarang. Sekalian aja kuledekin, "Eh, apaan? Ganteng? Siapa yang ganteng? Kakak yang itu ya.." sambil menunjuk ke si ****************** (sensor. Demi kemaslahatan umat ^^). Haha... Klo orangnya tau, bisa2 ke-GRan dia. Hehe...
Selesai Rumbel, aku langsung berkutat dengan tugas 4 PSD yang deadline tanggal 17. Bersama Kirana, Feby, Annisa Meitasari, Ade, dkk kami langsung berpusing2 ria menyusun truth table sebanyak 32 baris (sesuai saran Kak Agung).
Alhamdulillah selesai... Tapi, waktu mau pulang, JGER!!! Petir dengan bunyi yang dahsyat dan kilatannya yang menurutku menyeramkan dengan diikuti hujan deras mulai menyerang Fasilkom. Pulangnya batal deh...
Nunggu hujannya reda, barulah jam 7 malam bisa pulang ke rumah. Alhamdulillah...

Senin, 17 November 2008

Hari H!!!
Bingung... Bingung... Bagaimana caranya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Ibu ma Bapak. Mungkin bener kata Kak Agung, semakin dekat dengan seseorang, akan semakin sulit untuk menunjukkan kasih sayang secara langsung. Akhirnya kado itu aku sembunyiin di lemari Ibu. Dan, aku mengucapkan selamat ulang tahun ke Ibu dan Bapak lewat sms.

Dan Ibu membalas

Amin. Makasih ya sayang..


Huwaaaa... Rasanya mau nangis... Jarang banget Ibu ngucapin kata itu.

Sayang... Terdengar sangat indah...


Tapi, Bapak gak ngebales sms.. Emang itu khasnya Bapak sih.. Selalu gak ingin terlihat saat beliau menunjukkan perhatiannya.

Di hari ini Ibu ulang tahun yang ke-44 dan Bapak ulang tahun yang ke-47...

Rabbighfirlii waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayaani shaghira..
Ya Rabbku, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku kecil.

Amiin...

11 komentar:

shandyisme mengatakan...

Aslm..

Eka, milad ibu + bapakmu bareng toh?

Wah, dobel nih berarti taktirannya..

Ditunggu ya kirimannya..hehe ^^

Anonim mengatakan...

Wah...
Petualangan kamu seru ya...
Subhanallah.

Yang dimaksud "ganteng" kemarin itu bukan saya kan? ^0^ (ga mungkin saya, hehehehe...)

Ttp PSD, wah..., maaf. Kemaren saya juga lagi lemot. Jadinya malah ngeribetin kalian.

Btw, Bapak sama Ibu kamu ultahnya bareng atau dekatan? Ayah Ibu saya juga, 18 sama 17 Agustus. jadi klo milad dirayain satu kampung, pake acara lomba2 segala ^0^

~saya belum pernah ngucapin selamat ulang tahun sekali pun :(

Zana mengatakan...

@ Shandy:

wa'alaikumussalam.. Iya.. miladnya barengan tanggal 17 November..

@ Kak Agung:

gak seru2 amat sih kak.. (nge-lebay aja. hehe...)
tenang Kak..Yang ganteng bukan Kakak kok :p
saya lebih lemot lagi dong daripada Kakak T_T kan saya yang nanya sama Kakak :p

ultahnya barengan Kak..
berarti Kakak klo ngasih kado gampang tuh... tinggal panjat pohon pinang, n pilih hadiah yang paling sesuai. hehe...

ucapin aja Kak.. lewat surat misalnya.. menyenangkan hati orang tua kan pahala Kak.. (klo saya udah kebanyakan dosa sama beliau ^^)

Anonim mengatakan...

semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan untuk bapak ibu, ya.. ^_^

dikasih tau blognya Eka nie sama Mas Evan..

Zana mengatakan...

@ Rhein

wah, makasih ya Rhein.. Amiin!!

Kak Evan bisa jadi promotor yang baik rupanya :P

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..

wahh,, tanjobi omedeto gozaimasu ya buat mamaayah nya eka,, :D

enak ya ultah nya barengan,, so sweet.. *halah :D

traktirnya double doong, hehehe..

Zana mengatakan...

@ ikhma:
wa'alaikumussalam.
makasih ya ma..

bukunya belom kebaca. lagi asyik online. hoho...

PiPiTa mengatakan...

happy milad untuk bapak dan ibu tercinta zana! *maaf telat*

hhe. tdnya aku kira milad pernikahan, ternyata...

trus tuh jilbab jd dikasih ga? kalo ga, aku bersedia diberi. jangankan 1, 10 pun boleh loh.. hha.

semoga kita bisa membahagiakan ortu kita y...

Zana mengatakan...

@ Tamie:
makasih ya...
jilbabnya udah dikasih kok.. udah dipake malah. senangnya...

Amin.. moga kita diberi kesempatan untuk membahagiakan keduanya sebelum ruh ini terpisah dari raga. Amiin!!

Anonim mengatakan...

terharu nih...
(serius)

salam kenal...
tukeran link yo...
http://faisaljamil.wordpress.com/

Zana mengatakan...

@ Faisal Jamil:

Terima kasih.. Sip.. aku link..

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review