27 Jan 2010

You Gave Me Your Love

Diposting oleh Zana di Rabu, Januari 27, 2010
Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Gak tau kenapa, lagi suka banget sama lirik di bawah ini…

I shouldn’t have done that,
I should have pretended not to know
like I didn’t see it, like I couldn’t see it
I shouldn’t have looked at you in the first place
I should have run away
I should have pretended I wasn’t listening
like I didn’t hear it, like I couldn’t hear it
I shouldn’t have heard your love in the first place
Without a word, you made me know what love is
Without a word, you gave me your love
Made me fill myself with your every breath
(OST You’re Beautiful – Without Words by Park Shin Hye)

Lirik ini pas banget buat ngewakilin cara berinteraksiku dengan salah seorang sahabat.

Banyak orang yang bilang klo dia orang yang dingin, gak berekspresi, galak, dll (kayaknya ini malah pendapatku sendiri. Hehe…). Tapi, ketika aku sedih, dia ada untuk menghibur. Ketika aku lelah, dia ada untuk menguatkan. Tentunya itu semua dia lakukan dengan caranya sendiri. Yang bahkan terkadang aku tak bisa mengerti. Namun, satu hal yang pasti: dia peduli, sangat peduli.

Dia memang bukan orang yang mudah untuk mengungkapkan sesuatu secara langsung. Dulu, aku bahkan sering merasa bahwa dia tak pernah peduli denganku. Semakin lama aku mengenalnya, semakin aku paham. Dia hanya butuh waktu dan kata-kata yang tepat untuk menyemangatiku.

Walau kini jarak memisahkan kita dan semakin banyak pula hal yang harus kau perhatikan - amanah-amanahmu, orang-orang yang kau sayangi, impianmu. Aku yakin, ukhuwah itu akan terus ada… Cinta itu akan tetap ada walau kau tak pernah mengucapkannya…

Without a word, you gave me your love…

26 Januari 2010

Terselip salam rindu untukmu yang tak dapat kusampaikan

(Aku bukan tipe orang yang mudah mengatakan rindu kepada orang lain secara langsung. Maaf.. Kamu pastilah mengerti. Kita kan setipe :p )

1 komentar:

arfian_112@yahoo.com mengatakan...

mm..tu bwt sahabat kamu dita yah??!!!
hayo ngaku aja hehe...

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review