25 Nov 2008

Ikhlas Zana..

Diposting oleh Zana di Selasa, November 25, 2008
Mungkin belakangan ini aku merasa agak sensitif..
Sulit sekali mengungkapkan apa yang ada di hati..

Gelap
Segalanya terasa gelap
Saat aku begitu rindu denganmu
Saat aku tak tau bagaimana cara untuk mendekatimu

Rasanya sepi saat kau tak menemani
Walau itu bukanlah alasan utama
Karena kau selalu setia menemani
Tanpa kuminta sekalipun

Aku sangat membutuhkanmu
Walau sekedar menumpahkan keluh kesah
Aku sangat merindukanmu
Walau kita sering berjumpa

Air mata bahkan tak mampu menggambarkan rasa gundah
Tawa pun tak sanggup untuk menghilangkannya

-untuk Yang kurindu saat ini

(maaf ya klo bahasanya kacau. aku bener2 bingung bagaimana mengungkapkannya...)

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Masya Allah Eka, Eka lagi rindu sama siapa sih? kesannya menderita bgt.

Jangan kelamaan ya..
Obat rindumu dengan banyak2 baca Qur'an. OK!

Met berobat...

Anonim mengatakan...

Wanita memang misterius. Kadang gampang banget ditebak isi hatinya. Kadang lagi ga jelas maunya apa.

~masalahnya laki-laki hampir selalu ga tau. Ini perempuan lagi gampang ditebak atau ga ^0^

UltraHen mengatakan...

eka hati2 jgn terlarut2
bisa bahaya
nanti malah menggangu aktivitas dan
cara pandang eka ke seseorang akan berubah,
kalo rindu jangan terlalu dirindukan
alihkan dengan kgiatan yg lain aja Ka

PiPiTa mengatakan...

..Saat aku tak tau bagaimana cara untuk mendekatimu..

gampang, telepon saya aja atau ga sms dah.

..Rasanya sepi saat kau tak menemani..

maaf, kemaren saya ke stasiun cari print-an murah, sekalian makan bakso. hihi, jd kita ga bisa makan siang bareng d.. makan katsu lg y?

..Air mata bahkan tak mampu menggambarkan rasa gundah
Tawa pun tak sanggup untuk menghilangkannya..


kalo gituh bengong aja dah.

@ iid: kurang id, nanyanya, "lagi rindu sama siapa lagi nih?" hihi.. peace buat zana..

nb. smoga Allah senantiasa menjaga andromedamu.

Zana mengatakan...

@belalangdipadang:

rindu sama siapa ya???
emang cara itu adalah obat yg paling mujarab. terbukti bisa semakin mendekatkan aku dengan-Nya..
(jelas kan yg kurinduin siapa? ^^)

@agungfirmansyah:

seperti itulah wanita.. krn itu wanita sangat berharga. hehe... :D

@hendry:

wah.. masalahnya klo aku cuekin bisa bahaya hen.. krn akan berpengaruh dengan iman ^^

@tamie:

hidup katsu!! hehe...

Me mengatakan...

Zana (a.k.a eka, bener ndak??)

tetap lupa pernah kenal anak 28 dengan nama ini...

anyway, ndak masalah.

rindu sama Allah ya??
saya pkir sama siapa, soalnya mu-nya pakai huruf kecil gitu jadi interpretasinya ke yang lain2...

barakallahu fiik

Anonim mengatakan...

betul kata Me Ek, jangan sampai interpretasi "mu", "nya" itu ke yang 'lain2' ya. Uuupps
Semangat Ukht!

Zana mengatakan...

@Me:

hehe... ketauan deh.. pasti dari komen2 di postingan ini.

bisa dimaklumi... saya emang gak meng-eksiskan diri :p

"Mu"-nya udah terwakili dengan "Yang kurindukan"

@MIftah:

wah.. mif.. awas kau ya!!

Anonim mengatakan...

hahaha,, parah.. baca komennya pipit bikin ngakak. kalo si andromeda itu yg ngomong kayak gitu, eka bakal gimana ya? terhenyak kah?? hahaha.

semangka! semangat eka! :D

~sekarang giliran saya yang menyemangati. heheeh. :D

Anonim mengatakan...

aduh.. jadi bingung..

mu atau Mu??

Zana mengatakan...

@ ikhma:
bukan hanya terhenyak, tapi juga terjungkal. hehe...

bingung? pegangan ma!!

:p

"Mu" kok..

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review