2 Okt 2008

Selamat jalan Shella...

Diposting oleh Zana di Kamis, Oktober 02, 2008
Hati yang terasa tenang seusai i'tikaf tiba2 menjadi gundah saat kubuka sms dari 3 orang temanku yang isinya...

Innalillahi wainna ilaihi raaji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah teman kita Shella Merinda pada pukul 9 malam tadi.. Mohon doanya. Semoga diterima dsisi-Nya dan dterima amal ibadahnya. Amiin!

Aku bener2 kayak orang linglung selama beberapa menit. Shella? Shella Merinda? Ingatanku kembali terbang ke waktu dimana aku pertama kali masuk SMP..

Anak itu berjalan mendekatiku. Dengan membawa mukenanya dia duduk di sampingku yang sedang membuka sepatu. "Namanya siapa? Namaku Shella.." Anak itu sungguh sangat cantik dan ramah. Dia mengajakku mengobrol. Aku yang pemalu dan pendiam karena tidak ada satu pun teman SD yang bersekolah di SMP itu akhirnya ikut larut dalam obrolan yang seru dengannya.

Ah, Shella. Kau adalah orang pertama yang menyapaku saat itu. Kau juga orang pertama yang main ke rumahku.

Shella, kenapa kau pergi begitu cepat? Kepergianmu meninggalkan duka yang mendalam di Ramadhan tahun ini. Kau pergi meninggalkan kami di hari ke-tiga sebelum Idul Fitri tiba..

Semoga Allah memberikan akhir yang khusnul khatimah karena kau pergi saat kau membagi-bagikan makanan sahur untuk kaum dhuafa..

Selamat jalan Shella.. Kenangan itu akan tetap ada, Kawan...

2 komentar:

PiPiTa mengatakan...

Innalillahi wa innailaihi roojiuun,
turut berduka ya, ka.

Umur manusia mang rahasia Allah sepenuhnya.

Kalo boleh tahu, meninggalnya kecelakaan ya?

Zana mengatakan...

Makasih Tamie.. Kt tmnku, dia dan 2org tmnnya jatuh dr mobil. Dan, yg mengalami luka plg parah Shella.. Aku blm tau kenapa kecelakaan itu bisa terjadi coz tmnku blm ngabarin lg.. Mohon doanya y..

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review