2 Feb 2009

Tersenyumlah

Diposting oleh Zana di Senin, Februari 02, 2009
Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Ternyata ada yang lebih sayang sama Bapak.. Pasti ini adalah yang terbaik untuk Bapak dan untuk keluargaku. Kami sudah berikhtiar untuk kesembuhan Bapak, namun ternyata Allah yang paling sayang sama beliau.

Maafkan anakmu ini yang mungkin belum bisa mempersembahkan sesuatu yang membuat Bapak bangga. Hmm.. jadi inget candaan Bapak beberapa minggu yang lalu..

"Tuh, belajar masak 'A! Biar bisa masak yang enak buat suami. Suami kan seneng kalo yang masakin istri sendiri," ucap Bapak saat kami sekeluarga berkumpul.

Karena aku emang belum bisa (inget ya.. "belum", bukan "gak") masak, aku jawab, " Ye.. nanti Eka cari suami yang pinter masak. Ato gak, tinggal pesen aja ke restoran manaaa gitu. Jadi, deh.. Hehe..."

Inget, gak ada kata terlambat untuk belajar. Betul, gak? ^^

So, klo ada yang mau ngajarin aku masak, monggo... Kita belajar masak bareng2!! ^^

Ibu....!!!!!!! I'm coming to our kitchen!! Hehe...

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum..

Terus semangat ya Ka..
Sori baru bisa mampir ke blogmu sekarang..

Tentang masak memasak, aku juga inget kata-kata ayahku... Kecantikan Wanita Jawa itu diliat dari rasa sambal yang dibuatnya..

Hehe..jangankan sambal, masak nasi aja kadang2 suka gosong..(Mang bahan bikin sambal tu apa aja sih? hehe)

Banyak hal yang perlu aku pelajari dari semua temanku, seperti kamu ka. Belajar tentang kehidupan, seperti motoku, "BELAJAR untuk HIDUP, HIDUP untuk BELAJAR"..

wokey, semoga kita bisa jadi cewe yang sejati, dambaan anak solehah kedua orang tua kita...amiin..^^

(comment closed..)

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum

hmm, baru kali ini nih seinget gw, pertama kali komen di blog lo.
seperti kata mantan petinggi BEM kita, "semangat2!"
hehe

gw turut berduka cita, maap gw baru bilang. entah napa gw nggak tega aja klo ngomong lgsg. hehe.

masak? duh, lo lebih beruntung drpd gw. gw emang cuman sekedar jadi pembantu nyiapn masakan nyokap. jd klo gw mau nyoba, nyokap entah napa ngelarang gw gitu. takut jadi bahan eksperimen gw kali y? hahaha

itu aja kyknya.
wassalamu'alaikum

Anonim mengatakan...

semangka! ayo belajar masak sama aku aja :p ~kayak jago aja. hehe

Anonim mengatakan...

haaaaaaaaa akhirnya bisa komen euy :D

PiPiTa mengatakan...

terus tersenyum zana...

masak? huehehe... lebih enak belajar sendiri loh, jd lebih kreatif walaupun praktek pertama dan kedua atau bahkan ketiga hancur, dapur dah kayak kapal pecah... tapi itulah nikmatnya! referensi kan banyak tuh dari buku or internet. bikin masakan yang ibumu engga bisa tp kamu bisa!

eh, coba mpk seni ada kelas memasak ya... pasti seru tuh! memasakan kan bagian dari seni. hihi.. ;D

Zana mengatakan...

@megan:

wa'alaikumussalam.
yo, tengkyu2..

berarti aku gak cantik dong.. aku gak suka sambal. hehe..

AMIIN!!!

@aruni:

wa'alaikumussalam
iya, makasih ya run..
hoho.. masak emang banyak tantangannya.. ^^

@ikhma:

yap, terima kasih! kita belajar bareng!

@tamie:

iya ya.. coba ada mpk masak. kan asik tuh. bisa makan gratisan terus. hehe... ^^

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum Wr !

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya diputuskan untuk mengkomen juga, sayang blog sebagus ini tidak mendapat apresiasi.

Well..keren mbak eka !
Salut banget atas penyikapan mbak yang sangat keren bagi saya.

Jadi inget saya dulu,
Bapak saya dulu juga sebelum dipanggil juga sempet di rumah sakit karena kanker, tapi bedanya saya anak yang tengil dan tidak tahu diri.
Beda banget ma mbak, yang sangat berbakti, dulu pas bapak saya sakit malah saya ejek2,"Halah pak...sakit gitu doang aja pake ke rumah sakit segala !", keren kan ?!?
Lebih seneng maen, ngeband, pulang malem mulu kerjaannya.
Hahaha...dan yang paling nyesek H-1 saya sebelum beliau gak ada, beliau telfon supaya saya kesana.
Karena ujan gerimis saja, saya menolak mentah2 malah marah2..

Bengal banget kan ?!?

Pasti beliau sangat bangga memiliki putri yang luarbiasa seperti mbak.

Zana mengatakan...

@ Kak Big:
wa'alaikumussalam..
duh, jadi malu. blog ini dibuat memang bukan untuk mendapat apresiasi dari orang banyak, tapi buat jadi tempat saluran unek2 aja ^^

hmm.. waktu bapak meninggal, saya juga gak ada di sampingnya kok. saya lg di 28. bantuin ngambil nilai anak kelas X. pas nyampe rumah kaget plus ngerasa kayak mimpi. masih belum percaya aja rasanya..

saya yakin, tiap ortu pasti selalu memaafkan anaknya walaupun kita belum minta maaf sama beliau..

semoga kita bisa jadi anak saleh dan salehah yg bisa jadi amal jariyah buat ortu kita ya kak..

^^

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review