4 Sep 2008

aku GAPTEK!

Diposting oleh Zana di Kamis, September 04, 2008
Tidak ada ucapan lain selain syukur.. Ilmu Komputer..UI..
Senang, bangga, khawatir, dan takut menjadi satu.
Senang dan bangga tanpa dijelaskan juga sudah sangat jelas. Terutama bagi sesama Maba 2008. Pasti lah kalian semua merasakannya (mungkin ada beberapa persen juga yang kecewa :p)
Yang menjadi kekhawatiranku selama ini adalah... Apakah aku bisa bertahan? Padahal selama ini aku GAPTEK!!!Untuk membuat blog ini juga butuh perjuangan yang keras karena aku sama sekali nggak ngerti!! Huaaaaaa!!!
Di saat yang lain sudah berkutat dengan Yahoo Messanger, aku masih sibuk email Yahoo. Di saat yang lain ber-facebook ria, aku masih bangga dengan friendster..
Semoga GAPTEKku ini bukan menjadi penghalang untuk menimba ilmu di jurusanku itu. Semoga GAPTEKku justru menjadi pemicu untuk selalu belajar lebih banyak lagi. Lagipula aku masuk lmu Komputer untuk belajar supaya tidak GAPTEK!
Ayo semangat!!! Aku pasti bisa!! ^^

1 komentar:

UltraHen mengatakan...

pasti bisa ka
belajar teknologi g ada kata terlambat
selama masih mau pasti ga bakal gaptek
apalagi sekarang di ilkom

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review