2 Sep 2008

Kenalkan...

Diposting oleh Zana di Selasa, September 02, 2008
Assalamu'alaykum!!

Kenalkan... Namaku Eka Zahnia Purnamasari. Nama panggilanku cukup banyak. Tapi tak usah kusebutkan satu per satu di sini. Kalian cukup panggil saya Eka ^^

Nama Zana yang tercantum di blog ini bukan nama sebenarnya - sebut saja nama pena :p

Sesuai dengan namanya, aku adalah anak pertama dan mempunyai 2 orang adik yang cerewetnya minta ampun - inilah yang membuat suasana rumah menjadi tidak sepi padahal cukup sepi (lho??). Tinggal di sebuah rumah yang sangat teduh nan asri di bumi Allah bersama Ibu, kedua adikku, dan seorang mantan mahasiswa Bapak yang nge-kos di rumah (Mas-nya udah nikah dan punya anak kok :p ).

Waktu SD, sempet mampir sebentar di SDN Lenteng Agung 01 Pagi selama 2 tahun sebelum akhirnya pindah ke SDN Kemiri Muka 3 Depok - sering disebut dengan KM3. KM3 hanya memiliki 3 ruang kelas. Karena itu, masuknya bergiliran. Kelas 1, 5, dan 6 masuk pagi dan kelas 2, 3, dan 4 masuk siang. Sebuah SD yang unik. Tak jarang murid-muridnya melepas sepatu alias nyeker untuk menjaga kebersihan lantai yang baru saja selesai di-pel.

SMP... Melanglang buana sedikit ke daerah Jakarta Selatan untuk menghindari pelajaran Bahasa Sunda :p SMPN 98 Jakarta. Masa-masa SMP yang sangat berwarna dan menyimpan kenangan masa lalu (halah...). Semua kedodolan-kedodolan pernah kulakukan di sini :p

SMA.. Bersyukur dulu si Dita ngompor-ngomporin buat masuk 28... Subhanallah banget deh sekolah yang satu ini... Di sini aku berkenalan dengan tarbiyah dan dakwah. 2 hal yang telah membentukku menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, insya Allah.. 2 hal ini pula yang akhirnya mempertemukanku dengan mereka.. Menangis, tertawa, dan berjuang bersama... Love u all coz Allah, Syaja'ah... SMAN 28 Jakarta, sekolah yang telah "menyesatkan"ku di jalan yang benar (meminjam istilah Bang Herriy :p )

Tentang sifat-sifatku? Baca di postingan ini aja ya... Hehe...

Salam kenal!! ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

teh zahra (boleh ya saya panggil itu ? :mrgreen:)
saya izin nge link blognya ya?
boleh?
nuhun ^^

Zana mengatakan...

@rizki:
boleh klo mau manggil seperti itu ^^

boleh di-link juga. mangga.. silakan...

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review