17 Sep 2008

Ngoding...

Diposting oleh Zana di Rabu, September 17, 2008
wuah, ngoding adalah hal baru buatku..

#include

cout, cin. huwa!!!!!!

teringat kembali peristiwa kemarin. tugas DDP yg harus dikumpulkan jam 5 sore. 2 soal!!

seharusnya masih ada waktu 2 jam setelah selesai kuliah utk mengerjakan soal "keren" itu, tapi karena ada briefing mabim bersama para senior, jadilah waktu yg tersisa tinggal 45 menit!! ngerjain jadi gak tenang karena dikejar deadline.

phuih.. alhamdulillah akhirnya kedua program tersebut selesai tepat waktu.. tapi, timbullah masalah baru! aku salah mengirim format!! harusnya dengan ".zip" tapi aku malah dengan ".7zip".

saat aku menyadari kesalahan itu, waktu telah menunjukkan pukul 17.05!!! waktu sudah habis!!!


huwa!!! mau nangis rasanya. tugas pertama harus bernilai "nol" kan gak lucu T_T..

Allah emang baik bgt.. Kak Deni (asdos DDP) akhirnya mengizinkan untuk mengirim tugas itu ke emailnya dia.


Thank's Allah...

2 komentar:

Ikhma mengatakan...

aslm.. iya gw juga udah mw nangis wkt itu pas tau ternyata klo ngumpulin harus sekaligus 3.. dn gw juga salah format, bukannya .zip malah .7z.. kak rizki juga baik banget jd tugasnya dikirim ke email dia.. fiuh.. alhamdulillah bgt ya.. hahaha.. :D

PiPiTa mengatakan...

mudah2 kita dpt nilai tugas yg memuaskan. amin. ^^

 

searching for Andromeda Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review